Pasir Putih & Way Kambas Touring 1-2 August '09

INDAHNYA BROTHERHOOD..!
Touring yg cukup seru.

1-August-'09
Start pukul 1 pagi dini hari dari Jakarta menuju Balaraja Tangerang, disana dah menunggu teman-teman dari PR2C yang siap berangkat. Pukul 2 pagi dini hari rombongan dari Balaraja meluncur menuju titik temu pertama di Cikande Serang menjemput 2 anggota lalu langsung meluncur lagi menuju titik temu kedua di Serang. Sempat tertinggal dari rombongan karena ranjau paku, bersama 3 orang rekan (2 sweeper) langsung mengejar rombongan menuju serang dgn kecepatan >100 kpj, meski bgtu ttp safety riding first bro..hehehe..




Dari Serang rombongan telah lengkap, total 15 motor, 15 brotherhood meluncur menuju pelabuhan penyeberangan Merak.

Kurang lebih pukul 7 pagi rombongan tiba di pelabuhan Bakauheni Lampung & langsung melanjutkan perjalanan menuju pantai Pasir Putih.

Pukul 9 pagi kami sampai di pantai Pasir Putih, disitu kami beristirahat sejenak sambil menikmati indahnya pemandangan pantai yang berpasir putih sebelum akhirnya kami melanjutkan perjalanan kembali menuju rumah salah seorang rekan kami untuk beristirahat pada malam hari nanti.

Pukul 1 siang kami sampai dirumah rekan kami tersebut, seluruh rombongan langsung mengambil "pw" masing-masing karena perjalanan yang memang cukup melelahkan. Suasana tiba-tiba hening karena semua terkapar dan tertidur karena kelelahan.

Sore hari setelah mandi beberapa diantara kami berjalan-jalan menikmati sore yang begitu cerah, lalu mampir ke sebuah masjid yang cukup berdiri megah ditengah-tengah ladang untuk menunaikan ibadah sholat maghrib bagi yang menunaikannya sebelum akhirnya kembali ke kamp dimana rombongan beristirahat.

Malam harinya kami bersenda-gurau sambil membuat singkong bakar di halaman rumah, beberapa diantara kami ada juga yg sudah terlelap tidur.


2-August-'09

Pagi hari setelah sarapan pagi bersama-sama, kami meluncur menuju taman nasional Way Kambas. Tiba disana langsung pada berburu Gajah minta foto bareng, hehehe... gajah kayak artis aja..
Disana sempet foto bareng bule segala... maklum ndeso katrok semua, xixixixixi....

Setelah puas foto-foto..rombongan lalu ganti berburu souvenir.... sayang anak-sayang istri-sayang pacar-sayang selingkuhan, eiitts gak ding, ayo..ayoo!

Pukul 9 pagi, rombongan cabut menuju pelabuhan penyeberangan Bakauheni Lampung untuk pulang. Krg lebih pukul 3 sore rombongan tiba di pelabuhan Merak dan langsung melanjutkan perjalanan pulang. Di Cilegon rombongan istirahat sejenak untuk mengisi perut yang kosong dan untuk menunaikan sholat Azhar bagi yang menunaikannya.

Setelah itu perjalanan pulang dilanjutkan, bagi yang tinggal di daerah Serang langsung berpisah ke tempat masing-masing, bagi yang tinggal di Balaraja dan sekitarnya kami masih tetap berjalan berombongan.

Sore hari sampai di Balaraja, akhirnya semua rombongan telah sampai, dan saya masih melanjutkan perjalanan sendiri menuju Jakarta.

Indahnya Brotherhood.... Salam Jabat Erat selalu.. Bravo PR2C !!


" Agung PR2C-050 "

4 comments:

  1. Brotherhood is very good.... Keep in touch with us yo Bro... Bravo PR2C...!!!

    ReplyDelete
  2. Kpn nih PR2C touring to Java, hehehehe.... biar tambah seru..

    ReplyDelete
  3. fotone sebelah ndi gun tak goleki ra ketemu

    ReplyDelete
  4. td ada error bro, skrg dah bs.. dah ane betulin.. sorry btw.

    ReplyDelete