Mengabadikan foto kenangan dalam bentuk CD/DVD slideshow

Anda ingin mengabadikan foto-foto kenangan anda dalam bentuk CD/DVD yang bisa anda mainkan di CD/DVD player dilayar TV anda dirumah..??
Saya akan mewujudkan keinginan anda… hubungi saya segera, saya akan mengolah foto-foto kenangan anda dalam slide show yang menarik disertai narasi untuk tiap foto kenangan anda jika anda menginginkannya dan membuat foto-foto kenangan anda layaknya sebuah film / iklan di televisi yang sering anda tonton. Menarik bukan?



Anda tinggal menyiapkan foto-foto kenangan anda baik berupa hard copy/cetak maupun dalam bentuk softcopy (bisa dari camera hp anda maupun dari camera digital anda) dan tentunya menyisihkan sedikit uang dari dompet anda sekedar untuk mengganti kepingan CD/DVD dan untuk kopi/cemilan selama saya mengerjakan keinginan anda. Mudah bukan??


Hubungi saya segera,
HP : 0812 1010 xxxx (simpati)
HP : 021 9888 xxxx (esia)
HP : 0882 1005 6096 (smart)
E-mail :

Website : http://dmoonlovers.blogspot.com


Transfer pembayaran ke rekening BCA a/n. Sri Agung a/c no. : 108 133 4434

Untuk 1 keping CD : Rp 20,000,-*
Untuk 1 keping DVD : Rp 30,000,-*


*Note : Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

0 comments:

Post a Comment