Pre Launching Online Store Blog

Hari ini (6-Mar-11) kami resmi merilis blog baru berupa blog online store dengan alamat : capunk-digital.blogspot.com yang kami beri nama ONE STOP SHOPPING ONLINE STORE.
Blog ini nantinya akan menampilkan barang-barang yang ingin kami jual secara online tentunya. Kami tidak membatasi jenis barang yang ingin kami jual, karena semua tergantung dengan ketersediaan barang yang ada pada kami.
Selain itu, di blog ini kami menyediakan "ruang" khusus untuk berinteraksi secara tidak langsung dengan sesama pengunjung melalui halaman FORUM. Forum ini kami beri nama FORUM BEBAS, karena siapa saja bebas untuk berbincang, bertukar pengalaman, maupun bertanya jawab sebatas perbincangan tersebut tidak mengandung unsur-unsur SARA.
Tetaplah berkunjung ke blog kami, untuk terus mendapatkan berita-berita terbaru, maupun artikel-artikel menarik dan juga penawaran-penawaran barang yang mungkin sangat anda butuhkan pada saat ini maupun pada saat mendatang. Dan jangan lupa untuk memberikan testimoni anda melalui kolom komentar maupun dengan ikut aktif dalam forum kami.
Akhir kata kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anda yang setia mengunjungi blog kami.
Salam hangat,
"dmoonlovers"

1 comment:

  1. gOOd job... use ur every opportunity in your life 2 make dreams come true guys! GBU

    ReplyDelete